Monday, April 27, 2015

Obat-Penyembuh-Bau Mulut-dan-Bau Badan

Advertisement
Obat-Penyembuh-Bau Mulut-dan-Bau Badan

Bau mulut dan bau badan termasuk salah satu jenis polusi tubuh yang sangat mengganggu aktifitas. Orang yang memiliki bau badan atau bau mulut pada umumnya merasa minder dan tidak percaya diri ketika harus bertemu banyak orang.


Bau mulut disebabkan adanya bakteri yang tinggal dan berkembang biak di dalam mulut dan di sela-sela gigi. Penyebabnya karena jenis makanan yang dikonsumsi atau bisa juga karena jarang merawat gigi. Begitu pula halnya dengan bau badan, timbul karena keringat berlebih yang keluar dari tubuh dan

http://obat-herbal-produksi-rumah.blogspot.com/2016/04/obat-penyembuh-bau-mulut-dan-bau-badan.html
mengendap di sela-sela tubuh yang menyebabkan bakteri mudah berkembang biak, jika tidak diatasi bukan tidak mungkin akan terjadi iritasi.

Kebanyakan orang menggunakan parfum atau penyegar mulut seperti permen untuk mengurangi bau yang keluar. Cara ini tergolong ampuh sampai jika anda melupakannya atau kehabisan. 



Untungnya ada cara lain yang juga tidak kalah efektif dari parfum dan penyegar mulut. Dan bahkan cara ini jauh lebih murah karena bahan-bahannya tidak mengandung alkohol dan mudah didapatkan.

Caranya adalah dengan minum jus daun kubis setiap pagi. Cara ini bukan hanya menghilangkan bau tak sedap dari badan tapi bahkan menghilangkan penyebab munculnya bau-bauan tersebut.

Bahan yang digunakan untuk membuat jus daun kubis adalah:
1. Dua buah apel

2. Satu ruas jahe

3. Lima lembar daun kubis segar

4. Perasan jus dari satu lemon

5. Satu ikat peterseli.

Cara mengolahnya:
Cuci semua bahan di atas dengan air yang bersih kemudian tempatkan dalam blender. Setelah diblender dan semua bahan telah menyatu membentuk jus, tuangkan ke dalam gelas. Minumlah jus tadi 15-30 menit sebelum sarapan.

Dengan meminum jus di atas secara rutin setiap hari akan membuat bau tubuh anda jadi wangi dan bau mulut jadi hilang. Anda sekarang tidak lagi butuh parfum ataupun penyegar mulut. Anda bebas bergaul dengan siapa saja tanpa perlu minder atau malu.

No comments:

Post a Comment

"Terimakasih sudah mampir dan membaca blog saya,
dan bagi yang mau bertukar link saya persilahkan.
silahkan tinggalkan komentar"