Sunday, February 1, 2015

Obat Kanker - Obat Herbal Produksi Rumah

Advertisement
Obat Kanker
http://obat-herbal-produksi-rumah.blogspot.com/2015/02/obatkanker-obatherbal-produksi-rumah.html
Ceremai
Apakah penyakit kanker itu dan apa penyebabnya?
Penyakit kanker adalah sel tubuh yang telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak teratur. kanker bisa terjadi dari berbagai jaringan dalam berbagai organ. Sejalan dengan pertumbuhan dan perkembang biakannya, sel sel kanker membentuk sejumlah jaringan ganas, yang menyusup ke jaringan didekatnya dan bisa menyebar(metastasis) keseluruh tubuh.
Perubahan dalam genetik sel ini disebabkan oleh suatu zat yang disebut karsinogen, yang bisa berupa bahan kimia virus, radiasi (penyinaran), atau sinar matahari. Tetapi tidak semua sel memiliki kepekaan yang sama terhadap suatu karsinogen.
Kelainan genetik dalam sel lebih rentan terhadap suatu karsinogen.
Bahkan gangguan fisik menahun pun bisa membuat sel menjadi lebih peka untuk terjangkiti penyakit kanker.

Karsinogen : Bahan Kimia Yang Dapat Menyebabkan Kanker

Bahan kimia dan kanker yang ditimbulkannya :
Arsen (paru paru), Ashes (paru paru-pleura), Amin Aromatik (kandung kemih), Benzen (leukimia), Krom (paru paru), Nikel (paru paru-sinus hidung), Vinil klorida(hati), Alkohol (kerongkongan-mulut-tenggorokan) , Tembakau (kepala-paruparu-kandung kemih), Agen alkilating (Leukimia-kandung kemih), Dietilstilbestrol (hati-vagina), Oksimetolon (hati),Torotras (pembuluh darah).

Kanker cenderung terjadi jika sistem kekebalan tidak berfungsi secara normal, seperti yang terjadi pada penderita AIDS, orang yang menggunakan obat penekan kekebalan, dan pada penyakit autoimun tertentu. Tetapi sistem kekebalan tidak selalu efektif, kanker dapat menembus perlindungan ini.

Faktor resiko kanker
  • Faktor genetik dan lingkungan meningkatkan resiko terjadinya kanker. Salah satu yang terpenting adalah riwayat keluarga. Beberapa keluarga memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kanker tertentu bila dibandingkan dengan keluarga lain. Misalnya resiko wanita untuk menderita kanker payudara meningkat 1,5-3 kali, jika ibunya atau saudara perempuannya menderita kanker payudara. Kanker lain yang cenderung diturunkan dalam keluarga adalah kanker kulit dan kanker usus besar.
  • Faktor lingkungan dan pola hidup juga meningkatkan resiko terjadinya kanker salah satunya adalah merokok yang meningkatkan resiko terjadinya kanker paru paru, mulut, laring (pita suara), dan kandung kemih. 
  • Pemaparan yang berlebihan dari ultraviolet, terutama dari sinar matahari, menyebabkan kanker kulit.
  • Radiasi ionisasi digunakan dalam sinar X, dihasilkan dari pembangkit listrik tenaga nuklir dan ledakan bom atom yang menjangkau jarak yang sangat jauh. Contohnya orang orang yang terkena bom atom di Hiroshima dan Nagasaki pada Perang Dunia II, memiliki resiko tinggi terhadap terjadinya leukimia. 
  • Pemaparan oleh uranium pada pekerja tambang telah dihubungkan dengan terjadinya kanker paru paru 10-20 tahun kemudian, resiko semakin tinggi jika para penambang juga merokok. 
  • Makanan juga faktor resiko lainnya untuk kanker, terutama kanker pada saluran pencernaan. Diet tinggi serat mengurangi kemungkinan terjadinya kanker usus besar.
  • Diet yang banyak mengandung makanan yang diasap dan diasamkan (dalam bentuk acar) meningkatkan resiko terjadinya kanker lambung, Mengurangi lemak sampai kurang dari 30% dari kalori total, akan mengurangi resiko terjadinya kanker usus besar, payudara, dan prostat. 
  • Peminum alkohol memiliki resiko yang lebih tinggi terhadap terjadinya kanker kerongkongan. 
"Biasanya penderita kanker datang berobat ketika telah ada gejala -gejala dan ini berarti kanker sudah mulai menyebar sehingga penanganannya akan lebih sulit".

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit kanker :
http://obat-herbal-produksi-rumah.blogspot.com/2015/02/obatkanker-obatherbal-produksi-rumah.html
Benalu Teh
Benalu (Loranthus, spec. div)
Cara membuat : 1- 2 Batang benalu yang menempel pada 1 pohon teh,1 batang rumput alang-alang. dan adas pulawaras secukupnya. Rebus semua bahan dengan 3 gelas air sampai mendidih, saring. 
Minum air tersebut 1 Kali sehari 1/2 gelas.

Ceremai (Phyllanthus Acidus [L.] Skeels)
Cara membuat : Siapkan 1/4 genggam daun ceremai yang masih muda, 1/3 genggam daun belimbing, 1/2 jari bidara upas, 1/2 jari gadung cina, 3 jari gula enau dicuci lalu dipotong-potong seperlunya. 
Rebus semua bahan dengan 3 gelas air bersih sampai tinggal 3/4 bagian.
http://obat-herbal-produksi-rumah.blogspot.com/2015/02/obatkanker-obatherbal-produksi-rumah.html
Kejibeling
Setelah dingin disaring, diminum 3 Kali sehari, masing-masing cukup 3/4 bagian. 
Peringatan : "Cairan akar pohon ceremai beracun, Sebaiknya tidak menggunakan akar ceremai untuk pengobatan".

Pengobatan Herbal Untuk Tumor :
Keji Beling (Reulla Naplfera Zoll Mor)
Cara membuat : 3 Lembar daun keji beling mentah dan masih segar, dimakan sebagai lalapan setiap hari. 
Lakukan secara teratur.

http://obat-herbal-produksi-rumah.blogspot.com/2015/02/obatkanker-obatherbal-produksi-rumah.html
Ngokilo
Ngokilo (Stachytarpheta Mutabilis,Vahl)
Cara membuat : 3 Lembar daun ngokilo mentah dan segar dimakan sebagai lalapan setiap hari. Lakukan secara teratur 
Pantangan makanan selama pengobatan : Ikan asin, cabe, tauge, sawi putih , kangkung, nanas, durian, nangka, es, alkohol, dan tape.

Pengobatan Herbal Untuk kanker Perut :
Pisang (Musa Paradisiaca,Linn)
Cara membuat : Siapkan tunas/anak batang pohon pisang dan 1 pohon benalu teh.
Anak pisang diparut ambil airnya sebanyak 4 gelas, gunakan air tersebut untuk merebus benalu teh sampai mendidih hingga tersisa 2 gelas. 
Minum 2x sehari (1 gelas setiap pagi dan sore hari).

Sambiloto (Andrographis Paniculata Ness.)
http://obat-herbal-produksi-rumah.blogspot.com/2015/02/obatkanker-obatherbal-produksi-rumah.html
Sambiloto
Cara membuat : Herba dipotong lalu dikeringkan, herba kering sebanyak 10-20 gr direbus atau herba kering digiling halus menjadi bubuk lalu diseduh. 
Minum 3-4 Kali sehari. 
Untuk pemakaian luar, herba segar direbus, airnya digunakan untuk mencuci tempat yang sakit, seperti digigit ular berbisa, gatal-gatal, atau bisul.

No comments:

Post a Comment

"Terimakasih sudah mampir dan membaca blog saya,
dan bagi yang mau bertukar link saya persilahkan.
silahkan tinggalkan komentar"