Sunday, December 30, 2018

Obat-Kutu-Rambut-Yang-Aman-Dan-Manjur

Advertisement
Obat-Kutu-Rambut-Yang-Aman-Dan-Manjur

Tips ini saya angkat lagi ke Postingan utama, Karena rasa prihatin saya menyaksikan sebuah acara di sebuah Televisi swasta tentang beberapa korban gadis remaja yang terpaksa harus dibawa ke Ruang Darurat Rumah Sakit, karena mencoba menghilangkan kutu rambut dengan campuran pestisida (racun hama) untuk tanaman.

Saya jamin tips ini aman, karena sudah saya praktekkan kepada anak perempuan saya sendiri yang berumur 7 tahun ( saya juga tidak sembarangan melakukan ini semua, ini juga saran dari tetangga yang mempraktekkan kepada anak perempuannya yang masih berumur 7 tahun juga dan ternyata Alhamdulillah berhasil.)

Obat-Kutu-Rambut-Yang-Aman-Manjur
http://obat-herbal-produksi-rumah.blogspot.com/2015/08/obat-kutu-rambut-yang-aman-dan-manjur.htmlBahan : 1 sendok makan kayu putih, 1 biji jeruk lemon.
Cara membuat : lemon dibelah 2 disaring airnya dan dicampurkan dengan kayu putih.
Cara menggunakan : Digosokkan dikulit kepala anak yang banyak kutunya secara merata, tutup dengan penutup kepala dari plastik dan biarkan 1 sampai 2 menit ( ketika penutup kepala dibuka, kutu rambutnya berada diatas permukaan rambut semuanya, dalam keadaan mabuk bahkan ada yang jatuh sendiri, tinggal diambil saja dengan mudah).

Note: 
- Ramuan akan terasa agak panas dikulit kepala.
- Setelah selesai diambil kutunya, cepat cuci rambutnya dengan air dingin.
- ulangi seminggu sekali sampai kutunya benar-benar habis ke akar-akarnya.

Insya Allah berhasil, selamat mencobanya dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

"Terimakasih sudah mampir dan membaca blog saya,
dan bagi yang mau bertukar link saya persilahkan.
silahkan tinggalkan komentar"