Saturday, January 25, 2020

Obat Anti Kanker - Dari Teratai Salju - Obat Herbal Produksi Rumah

Advertisement
Cerita dan sejarah tentang pohon Teratai salju :
Saya poskan artikel ini berdasarkan pengalaman nyata pribadi saya sekeluarga dan juga didasarkan kepada pengalaman teman teman saya yang bekerja di rumah sakit dan berbagai klinik. Berawal dari tetangga sebelah rumah saya yang mempunyai ibu mertua yang lumpuh dan memakai kursi roda karena tidak bisa berjalan akibat terkena penyakit diabetes yang sudah parah mengakibatkan komplikasi terkena penyakit lainnya seperti jantung, ginjal, mag dll. 

pernah dirawat di ruang gawat darurat rumah sakit, kami juga sempat menengoknya kondisinya sangat memprihatinkan. Yang membuat kami takjub ketika suatu hari dia pulang dari rumah sakit tanpa memakai kursi roda lagi, padahal kalau melihat penyakitnya sangat sulit untuk percaya bisa disembuhkan lagi, Putranya bercerita kepada kami selain meminum obat dari dokter mereka juga memberikan ramuan teratai salju kemudian mereka memberikan segenggam teratai salju kepada kami ( bentuknya sudah seperti jelly ) untuk dicoba.

Kebetulan istri saya punya mag akut dan penyakit migraine yang kalau sedang kambuh dia sampai hampir mau pingsan, sering berobat ke dokter tapi setelah itu akan kambuh lagi tetapi setelah mengkonsumsi ramuan ajaib tersebut sampai saat ini penyakit istri saya benar benar sudah sembuh. Saya juga sempat mencoba meminumnya walaupun saya dalam keadaan sehat karena saya ingin merasakan khasiatnya dan saya rasakan sendiri setelah malam hari sebelum tidur meminumnya esok harinya badan saya terasa segar sekali.

http://obat-herbal-produksi-rumah.blogspot.com/2015/01/obat-anti-kanker-dari-teratai-salju.htmlKeajaiban terhadap proses penyembuhan ajaib terhadap penyakit yang sering ditemukan tersebut yang membuat saya tergerak untuk membagikan pengalaman dan keajaiban khasiat rumput salju ini kepada semua orang di blog saya ini. Walaupun beberapa orang sudah menceritakan tentang ramuan ajaib ini, tidak ada salahnya saya tuliskan lagi untuk sebagian orang yang belum pernah tahu dan membaca tentang obat ajaib ini.


Cerita untuk dikaji :
Cerita dari sebagian teman paramedic yang bekerja di rumah sakit mereka sangat sering menjumpai dan melihat secara langsung keanehan – keanehan yang dialami banyak pasien dalam proses penyembuhan dari beberapa penyakit saat pasien – pasien tersebut sedang menjalani perawatan di rumah sakit. 
Hasil analisa dibawah ini yang membuat saya ber kesimpulan bahwa Teratai Saljulah yang telah membantu proses penyembuhan pasien dari berbagai penyakit, bukan hanya satu penyakit. 
"Banyak pasien dengan diagnose darah tinggi yang dirawat beberapa hari bisa kembali normal setelah beberapa kali mengkomsumsi teratai salju, lebih dari itu bahkan yang sudah divonis stroke pun bisa kembali menjalani kehidupannya dengan normal setelah dirinya juga mengkomsumsi teratai salju. Begitu juga dengan pasien – pasien diabetes mereka mengaku sangat terbantu setelah mengkomsumsi teratai salju".

Apakah Teratai Salju itu ? (Nama lainnya - Sanso Snow Lotus Flower)

Teratai salju adalah salah satu tanaman langka, (Saussurea involucrate/teratai salju) memiliki sekitar 300 jenis spesies tanaman berbunga dalam keluarga Asteraceae, Karakteristik Teratai Salju atau orang Cina menyebutnya dengan nama Tian Shan Xue Lian merupakan bunga dengan bentuk yang unik. Umumnya, bunga Teratai Salju memiliki kelopak berwarna putih, namun ada jenis tertentu yang memiliki warna berbeda seperti ungu. Tinggi bunga tersebut sekitar 5 sampai10 centimeter, dengan tinggi tanaman kurang lebih mencapai 3 meteran. Tanaman tersebut memiliki dedaunan yang rapat satu sama lain dan tumbuh melingkari bunganya. sama halnya seperti teratai yang hanya tumbuh ditempat – tempat tertentu terutama yang berhawa dingin dan sejuk demikian pula Teratai salju. Tempat itu antara lain puncak – puncak pegunungan daerah kutub China, Eropa dan Amerika Utara. Habitat terbesar tanaman ini adalah di puncak pegunungan Himalaya. 

Selain dijadikan sebagai tanaman hias tumbuhan ini juga diyakini bermanfaat dalam menjaga kesehatan juga sebagai penawar dari beberapa penyakit. Masyarakat di negeri China menjadikan bunga teratai salju sebagai obat tradisional sejak jaman Dinasti Qing yang dikenal dengan sebutan Tian Shan Xue Lian karena kemampuannya tumbuh disuhu yang sangat dingin.

Bunga teratai salju ditemukan dibagian Utara sampai Selatan pada pegunungan Tian Shan. Bunga ini menurut asal muasal ceritanya diperkenalkan pertama kali oleh seorang Biksu asal Tibet untuk mengobati tekanan darah tinggi dan gangguan darah lainnya serta berbagai macam penyakit lainnya seperti diabetes mellitus, hepatitis dll. 

Ramuan teratai salju ini juga dikenal dengan sebutan Xue Liana Tau Kefir. Ternyata penyebaran ramuan teratai salju menurut ceritanya bermula dari seorang Professor asal negeri Polandia yang mengidap penyakit kanker hati. Sewaktu berada di Tibet ia meminum ramuan tersebut dari seorang Biksu selama 18 bulan, dan akhirnya tersembuhkan. Professor asal Polandia ini lalu sangat tertarik dengan tanaman teratai salju dan lalu sangat berminat untuk membawa ke negaranya. Biksu itupun lalu mengijinkannya dengan persyaratan yang sangat ringan yakni tidak untuk diperjualbelikan ataupun meminta imbalan dalam bentuk apapun dari ramuan teratai salju ini. 

Dari Malaysia, ada kisah yang mengatakan bahwa seorang pria yang menderita sakit parah karena mengidap kanker. Dokter telah mendiagnosa dirinya bahwa dia hanya dapat bertahan hidup beberapa bulan lagi. Dengan tekad bulat, dia pun memutuskan untuk pergi ke Tibet untuk mencari obat. Sesampainya di Tibet, dia menemukan sebuah vihara dan menjalani perawatan di sana. Setelah beberapa bulan dirawat di vihara tersebut, secara mengejutkan dia telah sembuh dari penyakitnya. Karena merasa bersyukur atas kesembuhan penyakitnya, dia pun meminta izin untuk membawa ramuan Teratai Salju ke Malaysia untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Para Bhikshu Tibet mengizinkan, dengan syarat Ramuan Teratai Salju ini diperbolehkan hanya nuntuk berbagi dengan orang lain yang membutuhkan tanpa pamrih yang kemudian budaya saling menolong saling memberikan ini berlanjut sampai sekarang

Ramuan Teratai salju memiliki banyak fungsi yaitu:
Sebаgаi Anti penuааn
Menormаlkаn tekаnаn dаrаh
Mempercepаt metаbolisme sel
Memperbаiki gejаlа аlergi аnаk-аnаk
Mengobаti penyаkit pinggаng, reumаtik
Membаntu menghilаngkаn kelelаhаn / cаpek
Dаpаt membаntu tidur bаgi penderitа insomiа
Dаpаt Menurunkаn kаdаr kencing mаnis/sаkit gulа
Berfungsi untuk mengаtur fungsi tubuh аnti dumping
Bisа menghilаngkаn Flek hitаm/tuа di tubuh dаn di wаjаh
Dаpаt Menyembuhkаn аsаm lаmbung, аsаm urаt dаn аmbeyen
Bisа Mengаtur fungsi mensterilisаsi dаn menghentikаn pendаrаhаn
Bisа membаntu pencernааn (bаgi yаng kesulitаn membuаng аir besаr)
Untuk mencegаh efek sаmping yаng disebаbkаn oleh konsumsi аntibiotik
Berfungsi untuk menyembuhkаn sаkit jаntung sertа menurunkаn kolesterol
Meningkаtkаn dаn memelihаrа kesehаtаn sаlurаn ronggа usus dаn sekitаrnyа
Memiliki perаwаtаn dаn stimulаsi fungsi memperkuаt ginjаl dаn kаntong kemih
Secаrа terаtur berperаn membаntu memperbаiki pаdа limpа, di hаti dаn pаncreаs
Mencegаh/menyembuhkаn penyаkit аrthrtis sexuаl, impotensi dаn lemаh syahwаt
Mencegаh penyаkit yаng disebаbkаn virus menulаr dаn mencegаh penyebаrаn kаnker
Membаntu memperbаiki struktur tubuh, bermаnfааt mengurаngi kelelаhаn, pengаruh stress
Meringаnkаn dаri kondisi memburuk dаn penyebаb infeksi Gаstroenteritis yаng аkut (infeksi lаmbung usus)
Berfungsi menyembuhkаn penyаkit bаtu kаndung empedu dаn memiliki perаn menghаncurkаn bаtu kаndung empedu
Dаpаt mereproduksi аntitoksin, pengobаtаn infeksi beberаpа orgаn tubuh yаng terinfeksi dаn dаpаt menetrаlisir tekаnаn dаrаh
Memperlаmbаt pembentukаn lemаk di orgаn tubuh dаn jаringаn

Baiklah para Pembaca sekarang kita akan mencoba membuat Ramuan Teratai Salju yang banyak besar sekali manfaatnya ini...

Siapkan Bahan bahannya :
- 1/2 kg Gula Aren
- 1/2 kg Bibit Teratai Salju
- 1 1/2 liter air mineral ( jangan panas / dingin)

Peralatannya :
- Toples Kaca atau plastik (jangan dari bahan metal atau stenlis karena akan bereaksi kimia dengan ramuannya 
- Baskom Plastik
- Tempat nasi dari plastik
- Saringan Tepung
- Saringan Teh
- Corong Air

Prosesnya :
Larutkan Gula Aren (dengan cara direbus dengan 1.5 liter air mineral sampai mendidih, lalu angkat dan tunggu sampai suhunya normal).
Lalu pindahkan ke baskom yang udah disiapkan.
Kemudian Masukkan Larutan Gula Aren itu Ke Toples jangan lupa disaring agar serpihan gula aren yang tersisa tidak masuk kedalam toples.
Lalu Masukkan Bibit Teratai ketoples yang tadi sudah ada larutan gula arennya
kemudian tutup toples dengan daun pisang agar udara masih bisa masuk ( tidak boleh tertutup rapat)

"Dan yang harus di perhatikan Proses Fermentasi Ramuan ini dilakukan selama 3 hari, jadi jika kita melakukannya jam 12 siang pada hari minggu, Maka kita akan memanennya pada hari Rabu pukul 12 siang juga. dan saat memanennya kita langsung saring ke dalam botol dengan corong dan juga disaring. Serta Hasil saringannya itu bisa menjadi bibitnya lagi dan akan bertambah banyak menjadi 2x lipat"..

Catatan Penting : 
- bibitnya langsung aja taruh di kulkas tapi bukan di freezer agar Bibitnya tidak Mati (harus selalu dalam keadaan dingin jangan disimpan diluar kulkas karena akan rusak)
- Ramuan hasil permentasinya juga disimpan di kulkas (didalam botol plastik atau gelas ditutup rapat)
- Peralatan yang digunakan jangan ada yang berunsur Logam
- Lama Proses 3 Hari / 72 Jam
- Dan Bibitnya bisa di gunakan terus menerus dan bertambah banyak
- Berikan sebagiannya untuk tetangga atau teman yang memerlukannya seperti yang di amanatkan oleh Biksu yang pertama kali memberikannya .

Pemakaiannya : 
- diminum sebanyak 1.4 gelas seloki (gelas tequilla) 
- 2X sehari untuk penyembuhan penyakit pagi setalah sarapan dan malam sebelum tidur.
- 1X sebelum tidur untuk menjaga stamina dan menahan penyakit.
- Untuk yang mempunyai penyakit mag sebelum mengkonsumsinya, perut jangan dalam keadaan kosong (sarapan dulu).
- Perbanyaklah minum air selama mengkonsumsi ramuan ini karena ramuan ini bersifat panas (akan terasa sering haus)

"Ramuan hasil permentasi ini rasanya asam kecut seperti anggur wine, baunya agak kurang sedap".


Video Tutorial dipinjam dari (jfekhoo:

No comments:

Post a Comment

"Terimakasih sudah mampir dan membaca blog saya,
dan bagi yang mau bertukar link saya persilahkan.
silahkan tinggalkan komentar"